Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Usaha Modifikasi Baju atau Kaos

Bisnis Garmen dan kaos menjelang lebaran memang selalu prospektive . Untuk usaha yang satu ini memang sedikit berbeda . Karena productnya bukan kaos biasa melainkan kaos yang sudah dimodifikasi . Peluang usaha ini dicoba oleh Desi ( 29 ) pengusaha pakaian tangerang . Bisnis ini belum lama dia tekuni namun untung bisa mencapai 30 – 40 % .
Trus bagaimana caranya ?
Bisnis kaos modifikasi ini di awali dengan membeli kaos dari para pengrajin kaos langsung secara grosir , sehingga harga lebih bisa di tekan . Harga kaos polos untuk anak – anak berkisar Rp 15.000 – 20.000 /potong.Kaos itu lalu di modifikasi sehingga terlihat lebih menarik . Di bordir dan ditambah dengan kantung kain flanel berbentuk boneka . Semua tergantung inovasi dan keativitas . Kemudian kaos modifikasi ini dijual Rp 25.000 – 30.000 / potong . Sementara untuk kaos yang bordir di jual Rp 30.000 – 35.000 / potong .
Bagaimana dengan pemasaran ?
Desi owner Couple Art Fashion Selama ini pemasaran masih door to door . Di tawarkan ke toko2 pakaian dan perlengkapan bayi dan anak – anak . Respon masyarakat ternyata bagus , sekarang target pasar jawa tengah dan luar jawa sangat menjajikan . Saat ini desi tiap bulannya bisa menjual 10 – 20 Kodi . Dengan omset bulanan 3 – 4 juta .


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More