Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Bisnis Pulsa Box

Bisnis Pulsa adalah usaha yang sekarang sudah banyak persaingannya , hampir tiap RT ada yang jualan pulsa . Setelah voucer dalam bentuk voucher , elektrik kini hadir mesin pengisi pulsa otomatis .
PulsaBox mampu bertransaksi dengan uang cash tanpa perlu kartu apapun .PT Kurnia Multi Solusi ( KMS ) adalah salah satu yang merilis PulsaBOX sebagai item waralaba yang ditawarkan kemasyarakat . PulsaBox sepintas mirip mesin ATM , bedanya PulsaBOX tidak perlu kartu ATM dan bersedia menerima pecahan recehan senilai Rp 5000. Mesin ini sudah dilengkapi bill aceptor untuk memastikan keaslian uang yang dimasukan . Juga sudah dilengkapi GSM modem sebagai media transaksi pulsa .


PulsaBOX bekerjasama dengan 10 operator yaitu ProXL,IM3,Fren,Flexi,Three, Mentari , Esia, Kartu As, Simpati dan Axis . Sekarang bagi investor yang tertarik bisnis pulsa otomatis via PulsaBOX ini diberi kesempatan untuk memiliki mesin ini . Investasi yang harus disiapkan sebesar Rp 24.400.000 , dari jumlah itu Rp 22.000.000 untuk membeli mesin dan Rp 2.400.000 dialokasikan untuk sewa tempat dan keamanan. Fasilitas lain yg didapatkan investor adalah perawatan mesin secara cuma – cuma selama 1 tahun . selepas 1 tahun pembayaran service jika mesin rusak saja .
Harga jual pulsa sepenuhnya menjadi otoritas investor . Agar keamanan terjamin disarankan untuk memasang mesin pulsa didalam ruangan tertutup , Meski demikian mesin pulsa ini mendapat asuransi . PT KMS tidak memberikan fasilitas purna jual , namun membantu menjualkan pada calon pemodal baru .
Berikut Simulasi Investasi Bisnis PULSABOX
bisnis pulsa box
=======================================================
Referensi : Majalah ide bisnis


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More