Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Sukses Usaha Aksesoris Wanita

Peluang Usaha Aksesoris Wanita. Dunia wanita tidak terlepas dari segala macam aksesoris tubuh untuk mempercantik dan menambah percaya diri . Biasanya bisnis Aksesoris mempunyai product utama mulai  dari kalung,cicin,gelang,bros, anting . Oleh karena itu usaha aksesoris wanita banyak yang menggelutinya . Tentunya ada yang masih exist dan ada juga yang sudah gulung tikar . Di antara para pengusaha dan pebisnis yang exist  memiliki strategi dan kiat – kita khusus supaya bisa tetap mendulang untung dalam bisnis aksesoris wanita ini . Berikut kiat – kita dari pebisnis aksesoris wanita ini :


1. Berikan Konsultasi Gratis
Kiat ini menjadi andalan bagi Dandy Theodores Sorey , salah satu pemilik Za’Bijoux . Sudah 10 tahun menekuni dunia bisnis aksesoris wanita dengan  merek  Za’Bijoux. Kini mampu menembus pasar manca negara seperti yunani dan swiss . Saat ini sudah memiliki 4 outlet dengan omset 70-100 jt / bulan . Agar produknya memiliki ciri khas yg diminati konsumen dandy dan rekannya memadukan unsur budaya eropa dan budaya timur . Dalam menghadapi persaingan dandy selalu berusaha meningkatkan service dengan pemberian konsultasi gratis mengenai keserasian busana dan aksesoris . Dan desain Za’Bijoux selalu up to date / diperbaharui 3 bulan sekali .
2. Berikan diskon hingga 20% untuk pelanggan baru
Tips ini dilakukan oleh Enno Aksyamala pemilik rumah kalung . Jalur pemasaran enno melalui jalur online dan rajin mengikuti bazar dan pameran seperti : inacraft , icra, indocraft, mutumanikam, women international club dll. Bagi pembeli yang pertama kali membeli produk aksesorisnya di beri penawaran menarik yaitu dengan pemebrian diskon 10 -20% tanpa batasan minimal pembelian .
3. Fokus Menyasar Kalangan Middle Up
Ini adalah strategy bisnis yang dilakukan Gariela Christine , Pemilik christe Jewelry . Dengan fokus di segmen pasar mengah ke atas maka gaby harus membikin product yang esklusif dan tak jarang dia juga menerima product yang sifatnya customized. Kualitas bahan sangat diperhatikan , misalkan untuk handmate batu alam maka dia mengambil batu alam langsung dari garut,pacitan dan sukabumi . Karena kepuasan konsumen adalah nomor satu.  Strategy pemasarannya adalah promosi jalur online via facebook dan Multiplty .
4. Desain yang selalu up to date
Kiat ini dilakulan oleh Renny A Bani , desainer aksesoris dan sekaligus pemilik A & R Jewellery .  Dalam persaingan usaha aksesori wanita dia menonjolkan kemampuan mendesain dan membuat batu alam menjadi aksesoris yang cantik dan glamour . Keahlian ini tentunya mempuntuhkan tenaga kerja yg berkualitas . Untuk mendapat itu bisa dilakukan dengan outsourcing ke pengrajin2 daerah . Cukup dibuatkan master desain dan biasanya mereka sudah mampu membuat karena pengrajin daerah kebanyakan mempunyai kemampuan yg sudah turun temurun . Untuk upah tentunya  tidak terlalu tinggi dibanding pengrajin di kota2 besar.
5. Atasi persaingan dengan Model Aksesoris yang tidak pasaran .
Tips ini dilakukan oleh Fiya Trissia , pemilik Accessoris by Fiya Trissia . Untuk memenangkan persaingan pelaku usaha ini harus kreatif membuat desain baru dan berani membuat sesuatu yang berbeda dari yang ada. Agar konsumen tidak jenuh . Selain itu buatlah model yang bisa masuk / cocok di semua usia dengan desain yang abadi .
Informasi Lebih Lanjut mengenai TIPS Sukses Usaha Aksesoris Wanita ini , bisa menghubungi :

Za’Bijoux Jakarta
Margo City lt 1 unit 32A – DepoK , Mall of Indonesia Lt 1 – JAKUT, La Plaza lt 1 unit 12 JAKUT , Supermall Karawaci lt dasar – Tangerang .

RUMAH KALUNG
Jl.Lantana I No 12 A Bekasi . Telp 081310300364

Christe Jewelry
Jl. Pulau Matahari X Blok A8/30 , Taman Permata Buana , JAKBAR . Telp 021 33990603 / HP 08161617443

A & R Jewellery
Jl.Siaga I no 17B Pejaten Barat , Jakarta 12510 . Telp 021 7971148

Acessories By Fiya Trissia
Jl.Kemang I/72 No B3 Jak Sel . Telp 021 7180831/ 7183364


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More