Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Laris Manis Bisnis Arum Manis

Arum manis atau permen kapas (cotton candy), mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat. Panganan berbahan dasar gula ini dulu sering kita temukan di pinggiran jalan, atau di beberapa acara pasar malam yang sengaja diadakan masyarakat di berbagai daerah.
Warnanya yang menarik, dan rasanya yang manis banyak digemari anak-anak hingga orang dewasa. Tak heran bila saat ini bisnis arum manis tidak hanya dijalankan pada saat ada pasar malam saja, namun sudah berkembang menjadi salah satu peluang bisnis modern dengan munculnya berbagai penawaran bisnis waralaba arum manis. Tertarik untuk mencobanya? Berikut kami informasikan peluang bisnis arum manis, yang dapat Anda jalankan dengan modal kecil.

Konsumen
Pada dasarnya target utama panganan manis ini adalah anak-anak. Namun seiring dengan perkembangan waktu, tidak hanya anak-anak saja yang menyukai jajanan ini. Banyak orang dewasa yang sengaja memburu arum manis, untuk mengenang masa-masa indah mereka di waktu kecil.

Sumber : bisnisukm.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More