Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Usaha Bisnis Toko Perlengkapan Salon

Saat ini sangat baik untuk membuka Usaha toko perlengkapan salon. Usaha ini sangat menjanjikan walaupun kelihatannya sepele. Asalkan anda bisa mencari relasi yang banyk dan menjaga hubungan baik dengan mereka. Anda harus bisa merangkul para pengusaha salon-salon kecantikan yang ada di sekitar anda khususnya.

Jika anda bisa memegang pengusaha salon di sekitar anda dengan memberikan kepuasan pada mereka tentang kualitas dagangan anda, Maka mereka akan berperan sebagai pemasar barang dagangan anda.

Cara promosi yang paling efektif dalam usaha toko perlengkapan salon ini adalah dari mulut kemulut atau biasa di sebut dengan word of mouth. Dengan demikian anda bisa menghemat uang anda untuk biaya promosi.

Cara promosi yang lain yang lebih efektif adalah dengan menggunakan kecanggihan teknologi Internet. Saat ini segalanya serba canggih, sudah banyak sekali toko-toko online bertebaran di internet.



Dengan menggunakan media internet, sistem pemasaran lebih praktis dan lebih mudah di kembangkan. Tapi ingat, dalam membuka toko online, profesionalisme dan kejujuran sangat di butuhkan jika ingin usaha anda berkembang. Dan juga anda bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Tentu anda harus punya website atau blog untuk toko anda.

Baca : Cara membuat website dan cara membuat blog gratis.

Mengapa saya bilang Toko perlengkapan usaha salon adalah peluang usaha yang bagus..?? Berikut adalah beberapa hal yang bisa membuat toko perlengkapan salon menjadi peluang usaha yang bagus. Di antaranya adalah :

1. Makin maraknya jasa salon. Jasa ini tentu membutuhkan supplier yang menyediakan berbagai macam perlengkapan salon. Dan dari konsumen jenis salon ini, perputaran barang akan lebih cepat, karena kebutuhan yang harus dipenuhi juga cukup banyak.

2. Kebutuhan masyarakat akan penampilan, membuat mereka harus bisa selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Tak jarang, karena keterbatasan kesempatan, menjadikan mereka harus melengkapi diri dengan menyediakan perlengkapan rias pribadi di rumah. Dan untuk mendapatkan peralatan rias yang lengkap, membeli di toko perlengkapan salon adalah sebuah pilihan yang tepat.

3. Makin buruknya kualitas lingkungan. Hal ini berdampak pada makin banyaknya perlengkapan yang dibutuhkan untuk menjaga kondisi penampilan seseorang. Sehingga, akan makin banyak orang mencari berbagai macam perlengkapan salon untuk melakukan proses perawatan diri secara individu.

4. Belum banyak yang memilih bisnis ini. Hal ini tentu menjadi sebuah kesempatan, karena dengan masuk ke sebuah arena bisnis terlebih dulu daripada pesaing, hal ini akan menjadi sebuah keuntungan. Karena dengan demikian brand yang kita miliki bisa lebih dikenal daripada brand pesaing.

Sumber : peluangusaha-oke.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More