Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Bisnis Leri Drink Minuman Sehat Berenergi

Leri Drink Minuman Sehat Berenergi. Ini adalah salah satu inovasi Peluang Usaha minuman , Mungkin anda sudah pernah dengar yang namanya Air Leri ? yang pasti bukan nama orang . Air Leri adalah air bekas cucian beras yang biasanya hanya dibuang begitu saja seperti layaknya limbah. Tapi taukah anda kalo air leri merupakan sumber energi  karbohidrat berupa pati yang kadarnya mencapai 85-90%  , selain itu terdapat zat lain seperti protein , pentosa, selulosa, hemiselulosa dan gula .  Sehingga sangat sayang jika tidak di manfaatkan .


Air Leri ini bisa di buat menjadi minuman kemasan dengan menambah bahan – bahan lain seperti agar – agar , melon , biji selasih dan sirup . Tujuan utama inovasi usaha ini adalah memanfaatkan limbah cucian beras sebagai sumber gizi , dan menyehatkan . Berikut Cara mengolah air Leri ini menjadi minuman yang bermanfaat :
1. Air Bekas cucian beras di rebus dengan gula pasir hingga mendidih
2. Sambil menunggu air rebusan dingin , buat isi campurannya . Buat agar – agar , di cetak dan di potong – potong . Anda juga menggunakan melon sebagai pelengkap , Melon bisa di parut begitu juga biji selasih .
3. Setelah air rebusan leri dan gula dingin , masukan agar – agar , parutan melon dan biji selasih . Minuman siap di kemas dan di edarkan .
Apakah di daerah anda sudah ada minuman jenis ini ?
Jika anda berminat mencoba peluang usaha / peluang bisnis ini bisa menhubungi Muhammad Andi Rahman . Mahasiswa IPB bogor . Telpon : 081387564949 , email : andi23[@]yahoo.com

Sumber : idepeluangusaha.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More