Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Usaha Kemitraan FRUIT COFFEE

Peluang Usaha kemitraan waralaba FRUIT Coffee . Fruit Coffee dibuat oleh CV Erri & Patner , Saat ini ada 7 rasa kopi buah diantaranya rasa original, stroberry, durian, melon, mocca, lychee dan grape . Kopi yang digunakan sebagai bahan baku adalah kopi lampung . Sedangkan untuk kopi original menggunakan kopi aceh. Untuk extract buah – buahan yang dicampurkan ke kopi untuk sementara ini masih di export dari luar negeri .
Bagi anda penggemar kopi tentunya penasaran dengan kopi produksi Fruit Coffee ini , tinggal datang saja di Jl. Cibodas Baru no 13 Bandung. Bagi anda yang tertarik menjadi mitra cukup menyediakan tempat / lokasi , karyawan dan investasi sebesar 7.5 jt. Investasi tersebut sudah termasuk 1 unit booth , shaker , termos es , pemanas air , seragam dan pelatihan pegawai .Kontrak mitra selama 5 tahun .
Untuk mengethui detail kemitraan silahkan baca informasi dibawah ini :
info_kemitraan_fruitcafe
—————————————————————————————————-
————————————————————————————————-
Semoga Bermanfaat


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More