Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu dan Peluang Usaha Kemitraan Radja Pizza


Masyarakat pada umumnya menilai bahwa pizza itu mahal harganya dan hanya untuk kalangan menengah keatas,oleh karena itu kemitraan radja pizza ini merupakan prospek yang sangat menguntungkan.  
Setiap hari kita dihadirkan pada iklan PIZZA ditelevisi, sehingga masyarakat baik kalangan menengah bawah maupun atas mengenalnya.  Beberapa hal yang menjadi motivasi bagi anda yang ingi menekuni kemitraan radja pizza:
1. Gerai PIZZA masih jarang ditemukan, tidak seperti gerai burger. Apalagi pizza yang murah seperti yang di tawarkan pada kemitraan radja pizza ini
2. Kalapun ada gerai pizza, biasanya harganya selangit dan hanya di mall ataupun pusat perbelanjaan yang mewah yang dapat dijangkau masyarakat golongan menengah keatas.
Kemitraan radja pizza menghadirkan solusi yang luar biasa dengan memadukan gerai PIZZA disetiap daerah dengan rasa yang lezat dan cocok untuk orang Indonesia serta dengan harga yang merakyat  10 ribu – 15 ribu rupiah.
Walaupun tergolong baru tetapi kemitraan radja pizza siap menembangkan keagenan di Seluruh Indonesia degan target 1000 cabang selama 5 tahun. Untuk mewujudkan visi itu, RADJA PIZZA memberikan kesempatan kepada rekan-rekan untuk bersama sama mengembangkan gerai PIZZA di seluruh Indonesia.tunggu apalagi kesempatan masih terbuka lebar
Berikut analisis keungan kemitraan radja pizza:
Jika anda tertarik  silahkan hubungi  nomor berikut :
Simpati : 081-327-142-023 XL : 087-731-420-421 IM3 : 085-642-960
Sumber : idepeluangusaha.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More