Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Peluang Usaha Terbaru Hoka Hoka Lele

Ikan Lele merupakan ikan konsumsi masyarakat Indonesia, dan sudah dibudiyakan secara nasional. Namun demikian, Bagi sebagian masyarakat kurang tertarik dengan tampilan lele secara utuh. Menciptakan “Hoka – Hoka Lele” menjadi suatu peluang usaha terbarumerupakan salah satu cara pengembangan ikan ide kreatif dalam berwirausaha.
Inovasi Usaha Hoka – Hoka Lele adalah bentuk Inovasi penyajian produk olahan ikan lele. Usaha ini merupakan kegiatan  untuk memperkenalkan makanan sehat dan bergizi tinggi bagi masyarakat. Penjualan “
Hoka – Hoka Lele” disajikan dalam bentuk paket dan mini poket. Penyajian paket hoka terdiri dari lima paket yaitu :

paket 1 : nasi – ekado – salad – sup –bakso
paket 2 : kentang atau nasi, rollade – sala
paket 3: nasi – rolade – ekado – salad
paket 4 : mie ikan – bakso (goreng/rebus)
paket 5 : nasi – rolade – ekado – bakso goreng.
Tujuannya adalah meningkatkan minat untuk mengkonsumsi lele, memanfaatkan lele yang persediaannya banyak di Indonesia menjadikan prodak olahan lele modern sebagai sebuah hidangan bergizi dan lezat, serta menciptakan variasi produk olahan lele dengan harga yang terjangkau.
Bentuk inovasinya
Bahan yang dibutuhkan adalah fillet ikan lele, tepung terigu, tepung tapioka, garam, bawang Bombay,bawang putih, merica, telur, garam, daun kucai, kulit pangsit, kecap manis, kecap asin, mayones, minyak wijen serta sayur untuk salad. Fillet lele dicampur dengan tepung terigu dan tapioka, plus berbagai bumbu dibuat bakso lele.
Pembuatan sama seperti bakso lainnya, hanya ini menggunakan bahan baku lele. Begitu juga untuk pemuatan ekado lele yang bentuknyaseperti pangsit Untuk makanan mie ikan, ikan lele dicincang, diberi bumbu dan digoreng. Pemuatan rolade lele, sama dengan rolade lain yang dibungkus dengan daun pisang.
Sumber : idepeluangusaha.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More