Kumpulan Ide-ide Bisnis Terbaru Yang Siap Dijalankan Untuk Menuju Kesuksesan di Tahun Ini. Silahkan Diamati,Ditiru Dan Dimodifikasi Ide Bisnis Diblog Ini.( kirimkan ide bisnis atau Usaha Untuk Kami Promosikan Diblog Ini Silahkan Anda ke blocknotinspire@gmail.com )
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://ide17bisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Jitu Peluang Usaha Budidaya Ternak Burung Kenari

Peluang Usaha Budidaya Ternak Burung Kenari. Anda penggemar burung atau penghoby burung ?Maka Peluang Usaha Bisnis membudidayakan burung kicau kenari merupakan salah satu Peluang Usaha yangcocok buat anda. karena selain anda bisa menyalurkan hobi dan menghilangkan stress dengan suara burung kenari yang indah, anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan besar dari penjualan burung kenari yang sudah bisa berkicau dengan merdu.
Bisnis budidaya burung kenari bisa anda lakukan di rumah dengan memanfaatkan halaman yang ada. Burung kenari ini bisa berkembang biak dalam sangkar, bahkan di sangkar yang berukuran kecilpun burung kenari ini bisa bertelur dan mengeraminya. Untuk segi perawatan tidak terlalu sulit kita hanya mejaga kebersihan kandang dan menyediakan makanan minuman yang cukup. Mengenai makanan burung kenari ini perlu di tambahkan pasir atau batu krikil kecil yang berfungsi untuk memperlancar pencernaannya.

Peluang Usaha Bisnis ini bisa mengambil profit dari menjual anak/bibit kenari yang baru berusia sekitar 1 bulanan. dan harganya cukup lumayan, 1 ekor bisa sekitar Rp.80.000, padahal satu kali eraman bisa menetas kan kurang lebih 2 sampai 6 anakan untuk satu induk. Dan akan menyenangkan bila kita mempunyai 5 ekor induk minimal.
Modal yang diperlukan dalam Peluang Usaha Bisnis ini bisa digambarkan sebagai berikut :
1. Burung Kenari Jantan harga Rp.250.000 – Rp.350.000 ( untuk Lokal, yang non lokal bisa lebih dari itu, tapi yg lokal cukup untuk mulai belajar bisnis ini)
2. Burung Kenari Betina harga kisaran Rp.200.000 – Rp.250.000.
Perlu diingat bahwa ada beberapa tips and trik dalam memelihara burung kenari ini, Supaya tetap aman dan juga hasil telur dan bibitnya berkualitas silahkan cari banyak referensi di internet, Disini Penulis hanya memberitahukan gambaran umum saja dari Peluang Usaha Bisnis Budidaya Kenari ini.
Dari setelah masa perkawinan perkiraan sekitar 2 minggu akan bertelur, dan dierami sekitar 21 harian dan bisa menghasilkan telur 2-6. Dan seperti di awal tadi setelah 1 bulan usia dai anakan bisa dijual di pasaran sekitar Rp.80.000/ ekor.
Selamat mencoba

Sumber : idepeluangusaha.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More